Ini Ungkapan dan Harapan Maurits di Acara Pisah Sambut Kajari Bitung

    Ini Ungkapan dan Harapan Maurits di Acara Pisah Sambut Kajari Bitung
    Wali kota Bitung Ir Maurits Mantiri MM

    BITUNG - Wali kota Bitung hadiri acara  Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Bitung bertempat di ruang SH Sarundayang kantor Wali kota Bitung, selasa (13/09/2022) jam 19-30 Wita.

    Pisah Sambut antara Kajari Lama Frengky Son SH.MH MM dan Kajari Baru Fauzal SH. MH uga dihadiri Wakil Walikota Bitung, Unsur Forkopimda dan seluruh Jajaran Kejaksaan Negeri Bitung.

    Dalam Sambutannya  Wali kota mengatakan bahwa Rasanya belum lama bapak Frenkie Son hadir di kota Bitung, bersinergi dengan jajaran forkopimda, berbaur dengan masyarakat kota Bitung dalam tugas dan tanggung jawab sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Bitung.

    Dan hari ini lanjut Wali kota, dengan penuh kebanggaan  Beliau mengakhiri tugasnya. Dan tidak berlebihan rasanya jika kami memberikan pujian dan limpahan terima kasih kepada Pak Frankie Sebagai sosok yang ramah, bersahaja, dan tangguh, yang selalu intens menjalin koordinasi dan komunikasi yang baik, khususnya dengan pemerintah kota Bitung, sehingga roda pemerintahan dan penegakkan hukum di kota Bitung menjadi sangat terbantu.

    " Selamat menjalankan tugas di tempat yang baru yaitu sebagai Asisten Perdata Tata Usaha Negara pada Kejaksaan Tinggi Maluku Utara. Semoga amanah dan selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab." Tutur Wali kota

    "Saya berharap bahwa persaudaraan kita tetap terjalin terus walaupun sudah tidak bersama-sama di kota Bitung lagi, tetaplah menganggap kota Bitung menjadi rumah bagi bapak dan keluarga.' Sambungnya.

    Menambahkan Wali kota juga menyampaikan, pada kesempatan yang baik ini juga, telah hadir Bapak Fauzal, SH. MH sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajar) Bitung yang baru.

    Untuk itu, kata Wali kota, kami atas nama pribadi dan Pemerintah serta masyarakat kota Bitung mengucapkan selamat datang bersama keluarga, selamat bekerja, semoga betah di kota Bitung tercinta.

    " Semoga kita bisa bekerja sama dengan baik antara Pemerintah daerah dan Kejaksaan Negeri dalam membangun kota Bitung tercinta ini." Ujar Wali kota

    Melanjutkan Wali kota juga menyampaikan Harapan semoga dalam melaksanakan tugas di kota Bitung bisa dapat meningkatkan kerjasama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

    Menurut Wali kota bahwa Keberadaan Kejaksaan Negeri yang merupakan Lembaga Representasi Pemerintah, memberikan pertimbangan hukum, penegakkan hukum yang berkeadilan, melakukan integrasi dengan komponen Forkopimda, Pemda, dan masyarakat.  

    Mengakhiri sambutannya  Wali kota kembali mengucapkan Selamat datang dan Selamat bertugas Pun juga ucapan terima kasih baik atas nama Pribadi dan Keluarga maupun atas nama Pemerintah dan masyarakat kota Bitung.

    " Sekali lagi kami pribadi dan keluaraga, serta atas nama Pemerintah dan Masyarakat kota Bitung mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Bapak Fauzal, SH.MH, serta pula terima kasih yang setinggi-tingginya kami sampaikan kepada bapak Frenkie Son, SH.MH .MM  atas tugas dan pengabdiannya di kota Bitung. Selamat bertugas di tempat yang baru, Semoga kariernya terus meningkat." Pungkasnya

    (AH)

    bitung
    Abdul Halik Harun

    Abdul Halik Harun

    Artikel Sebelumnya

    Wawali, Hengky Honandar Rakor Pengendalian...

    Artikel Berikutnya

    Rakerda Provinsi Sulut, Ny.Rita Beber Sejumlah...

    Berita terkait