Jumbara PMR  Ke-IV Bitung 2024, Walikota Tekankan Pentingnya Semangat Kebersamaan dan Solidaritas

    Jumbara PMR  Ke-IV Bitung 2024, Walikota Tekankan Pentingnya Semangat Kebersamaan dan Solidaritas
    Walikota Bitung, Ir Maurits Mantiri Saat buka Jumbara PMR Ke IV tingkat Kita Bitung tahun 2024 di GOR Bitung

    BITUNG - Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM buka kegiatan "JUMPA, BHAKTI, DAN GEMBIRA" (JUMBARA) PMR KE-IV Tingkat Kota Bitung Tahun 2024 di GOR Kelurahan Manbo-Nembo atas Selasa (23/07/2024) 

    Dalam sambutannya Wali Kota menyampaikan rasa bangga dan berbahagia dapat hadir di tengah-tengah para generasi muda yang penuh semangat dan dedikasi ini.

    Kegiatan jumbara ini jelas Walikota, merupakan momen yang sangat penting dan strategis dalam upaya kita untuk meningkatkan kapasitas relawan muda Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bitung.

    Melalui kegiatan jumbara ini, sambungnya, kami berharap anak-anakku sekalian dapat memperdalam pemahaman tentang pentingnya semangat kemanusiaan, saling tolong-menolong, dan bekerja sama dalam menghadapi berbagai tantangan.

    " Ingatlah, bahwa setiap tindakan kecil yang kalian lakukan dengan penuh ketulusan dan keikhlasan, akan membawa dampak besar bagi masyarakat sekitar." Ungkapnya

    Walikota juga  menekankan pentingnya semangat kebersamaan dan solidaritas dalam setiap langkah yang kalian ambil.

    " Falam palang merah, kita diajarkan untuk selalu siap membantu sesama tanpa memandang perbedaan. nilai-nilai kemanusiaan inilah yang harus terus kita jaga dan kembangkan." Ujar Walikota

    Diakhir Walikota menghimbau kepada seluruh peserta jumbara, manfaatkanlah kesempatan ini dengan sebaik-baiknya. ikuti setiap kegiatan dengan penuh semangat.

    " Jadilah pemimpin yang inspiratif, tunjukkan bahwa kalian adalah generasi muda yang siap untuk berkontribusi bagi kemajuan kota Bitung dan bangsa indonesia." Tutupnya

    Turut Hadir Ketua PMI Provinsi Sulawesi Utara, Ibu Ani Dondokambey, MH, Jajaran pengurus PMI Sulawesi Utara, Ketua PMI Kota Bitung Ny. Rita Mantiri-Tangkudung, S.T., beserta jajaran pengurus ; Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Bitung, Albert Sergius, S.E., Ketua Panitia Jumbara PMR Ke-IV Tingkat Kota Bitung Tahun 2024 dr. Pitter. H. Lumingkewas, M. Kes., Jajaran Kepala Perangkat Daerah Kota Bitung, serta Kepala Sekolah dan Para Guru Pembimbing. (AH)

    bitung
    Abdul Halik Harun

    Abdul Halik Harun

    Artikel Sebelumnya

    Hari Bhakti Adyaksa Ke-60 Jadi Moment Kejaksaan...

    Artikel Berikutnya

    Komisioner KPU RI, Betty Idroos Monotoring...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan
    Ungkap 149.400 Ekor BBL, Polda Lampung Selamatkan Kerugian Negara Rp37,3 M

    Tags