Wali kota Bitung, Buka High Level Meeting TPID dan TP2DD Tahun 2023

    Wali kota Bitung, Buka High Level Meeting TPID dan TP2DD Tahun 2023
    Wali kota Bitung Maurits Mantiri saat Pembukaan TPID dan TP2DD Tahun 2023

    BITUNG - Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM membuka High Level Meeting Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) dan Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) Tahun 2023, Jumat (14/04/2023). 

    Dalam sambutannya Wali Kota mengungkapkan High Level Meeting ini  dapat menghasilkan rekomendasi atau regulasi dalam upaya pemerintah menekan Inflasi dan mendorong tranformasi digital di Kota Bitung khususnya belanja dan pendapatan. 

    "Kami berharap kordinasi dan sinergi antar instansi dapat terjalin dengan baik agar mengendalikan infalsi dalam tim PID dapat di pertahankan atau di tingkatkan, " Ucap Wali Kota. 

    Wali Kota juga berpesan kepada Tim P2DD agar dapat memanfaatkan High Level Meeting ini dalam melahirkan program   mempercepat perluasan Digitalisasi di Kota Bitung. 

    "Implementasi dan Kordinasi atas road map perluasan digitalisasi sangatlah penting bagi Pemkot Bitung dalam upaya meningkatkan pelayanan publik agar lebih efesien dan efektiv dalam upaya mendukung roda pemerintahan yang lebih transparan, " Pesan Wali Kota. 

    Kegiatan tersebit dihadiri oleh Kepala Perwakilan BI Provinsi Sulawesi Utara, Bapak Andru Prasmuko bersama jajaran, Unsur Forkopimda Kota Bitung, Pimpinan Instansi Vertikal Kota Bitung, Sekertaris Daerah Kota Bitung; serta Tim PID dan Tim P2DD Kota Bitung.(AH)

    bitung
    Abdul Halik Harun

    Abdul Halik Harun

    Artikel Sebelumnya

    Kerjasama Bareng PP Persis, Kapolri Salurkan...

    Artikel Berikutnya

    Kenal Pamit Kapolres Bitung, Maurits Hengky...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan

    Tags