Dandim 1310 Bitung: Pra TMMD Penting Guna Pencapaian Jadi Tepat Waktu dan Tepat Mutu

    Dandim 1310 Bitung: Pra TMMD Penting Guna Pencapaian Jadi Tepat Waktu dan Tepat Mutu

    BITUNG - Perintisan jalan pada pelaksanaan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116 tahun 2023 di Kelurahan Tandurusa Kec. Aertembaga Kota Bitung, dari target 3.995 M lebar 6 meter dengan waktu 1 bulan sampai saat ini sudah mencapai 1010 meter atau 25.025 %.

    Menurut Dansatgas TMMD, Dandim 1310 Bitung bahwa Pra TMMD sangat penting dilakukan agar  dapat menghasilkan pekerjaan yang berkualitas,

    " Ini sangat agar pencapaian TMMD ini menjadi tepat waktu dan tepat mutu, " kata Letkol Arm Yoki Efriandi, M.Han., dalam keterangan yang diterima, Senin (08/05/2023).

    Dandim juga mengatakan, perlu dilakukan pengerjaan awal agar program TMMD ke-116 dapat tercapai sesuai rencana dalam waktu yang relatif singkat dan dengan pertimbangan medan yang cukup sulit..

    "Adapun yang menjadi sasaran fisik lainnya yaitu pembuatan pembuatan jogging track, rehab 2 unit RTLH dan rehab kantor Lurah, " terangnya.

    Sementara itu, Dan SSK Kapten Inf Fredrik Liwutang mengatakan, dalam pelaksanaan Pra TMMD ini, personel TNI maupun masyarakat dikerahkan untuk bekerja bersama-sama wujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

    "Pada pelaksanaan Pra TMMD, baik masyarakat maupun personel TNI saling bahu membahu, merapikan gundukan tanah dan membersihkan semak belukar di lokasi sasaran fisik, " pungkasnya. (AH)

    bitung
    Abdul Halik Harun

    Abdul Halik Harun

    Artikel Sebelumnya

    Dandim, Yoki Efriandi Tinjau dan Pantau...

    Artikel Berikutnya

    Irup Hari KORPRI, di Hari Kartini Ke-144,...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan
    Ungkap 149.400 Ekor BBL, Polda Lampung Selamatkan Kerugian Negara Rp37,3 M

    Tags